Jumat, 03 Juli 2015

Lemonade Diet - Diet Cleansing

Lemonade Diet - Diet Cleansing

The Lemonade Diet atau sebanyak menyebutnya diet Master Cleanse. Ini resep diet limun terdiri dari minuman limun, teh dan siram air garam. Bahan dasar yang perasan lemon organik, semua kelas alami sirup maple e, dicampur dengan air dan Cayenne Lada secukupnya. Ini campuran bahan akan memberikan semua nutrisi yang Anda butuhkan untuk mempertahankan diri sepanjang diet sepuluh hari. Anda akan minum campuran limun setidaknya tiga kali sehari atau lebih jika Anda membutuhkannya.

Selama diet yang Anda ikuti selama sedikitnya sepuluh hari Anda tidak bisa makan makanan atau minum apa pun selain limun, herbal (pencahar) teh atau air.

Stanley Burroughs adalah penulis diet ini dan itu dimaksudkan untuk membersihkan tubuh dari semua racun tersebut. Anda dapat memberitahu Anda jelas dari racun sekali lidah Anda benar-benar merah muda dan tidak ada film yang lebih putih di atasnya. Diet berjalan selama sepuluh hari tapi kadang-kadang lidah Anda tidak benar-benar merah muda pada saat ini dan perlu untuk terus membersihkan sampai itu.

Sementara banyak orang menurunkan berat badan saat diet ini ada banyak orang yang belum. Diet limun ini sebenarnya diet pembersihan dan harus didekati seperti itu. Jika Anda menemukan diri Anda bersedia untuk mencoba diet yang mudah dan menyenangkan ini harap ingat pergi ke dalamnya bahwa Anda mungkin tidak menurunkan berat badan sama sekali. Namun mengambil kenyamanan dalam mengetahui bahwa sekali Anda telah menyelesaikan diet ini / membersihkan bahwa Anda akan memiliki membersihkan diri atau tahun penumpukan racun. Anda akan merasa lebih segar dan sehat maka Anda harus bertahun-tahun.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan - Kalori Pergeseran

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan - Kalori Pergeseran

Apakah Anda mencari cara cepat untuk menurunkan berat badan? Jika Anda pernah melihat ke dalam atau bahkan mencoba diet rendah karbohidrat seperti Atkins, maka Anda tahu betapa sulitnya dapat untuk mempertahankan diet ini tanpa terus-menerus berjuang mengidam Anda untuk roti dan karbohidrat lainnya, apalagi cara sehat diet benar-benar dalam jangka panjang -istilah. Jika Anda pernah melihat ke dalam atau mencoba diet rendah kalori seperti Weight Watchers, maka Anda tahu bagaimana memperlambat proses menurunkan berat badan pada diet ini bisa, apalagi fakta bahwa Anda makan lebih sedikit dan dengan demikian menjalankan risiko akan lapar sepanjang hari.

Jika Anda mencari cara cepat untuk menurunkan berat badan, ada satu lagi rencana diet alternatif yang bisa Anda ikuti. Ini adalah apa yang dikenal sebagai diet kalori pergeseran. Apa sebenarnya adalah diet kalori pergeseran? Nah, seperti namanya, Anda pada dasarnya pergeseran kalori dari makanan untuk makan.

Bagaimana cara kerja diet ini? Pada dasarnya di sini adalah aturan:

Makan lebih banyak makanan yang Anda inginkan sampai Anda merasa puas.
Anda harus menggeser jenis kalori yang Anda konsumsi dari makanan untuk makan.
Anda harus makan empat kali sehari.
Ide di balik cara ini cepat untuk menurunkan berat badan adalah bahwa bukan sewenang-wenang makan buah-buahan, sayuran, daging, dan roti setiap saat setiap hari, Anda harus menggeser kalori Anda sekitar seperti yang Anda konsumsi karbohidrat, sayuran, protein, lemak, daging, pati, pada waktu yang berbeda setiap hari, di beberapa hari.

Sebagai contoh, selama satu kali makan Anda hanya bisa makan buah-buahan dan selama makan berikutnya Anda mungkin hanya makan daging dan sayuran, dan pada waktu makan berikutnya Anda mungkin hanya makan roti. Teori di balik diet ini adalah bahwa dengan menggeser jenis kalori yang Anda konsumsi setiap kali makan setiap hari, Anda memicu respon metabolisme dalam tubuh Anda yang menyebabkan penurunan berat badan yang cepat. Anda pada dasarnya kondisi tubuh Anda mengkonsumsi makanan ata tingkat optimal untuk pembakaran kalori yang cepat.

Perhatikan bahwa diet ini Anda dapat makan sebanyak yang Anda inginkan. Tidak ada penghitungan kalori, karbohidrat, atau lemak. Anda hanya harus makan sampai Anda puas. Jangan makan sampai Anda boneka, karena Anda akan overloading metabolisme tubuh Anda dan mengurangi efektivitas diet ini. Anda juga diharuskan untuk makan empat kali per hari.

Bila Anda mengikuti rencana diet ini, Anda harus mengikuti makan-rencana terstruktur yang mencakup empat belas hari: Selama sebelas hari pertama, Anda harus memutar jenis kalori yang Anda makan setiap kali makan. Sisa tiga hari yang "menipu" hari, di mana Anda diperbolehkan untuk mengambil istirahat dari diet (belum makan bijaksana). Kemudian Anda dapat melanjutkan diet Anda lagi untuk hari sebelas lain. Dengan mengikuti diet ini, Anda tidak akan pernah merasa kekurangan makanan, karena Anda pada dasarnya bisa makan sebanyak yang Anda inginkan dari setiap kelompok makanan. Modifikasi hanya Anda buat untuk rutin Anda adalah makanan yang Anda bisa makan kapan.

Jika diikuti dengan benar, Anda harus dapat menurunkan rata-rata sekitar £ 9 dalam setiap siklus sebelas hari, yang merupakan cara yang sangat cepat untuk menurunkan berat badan.