Sabtu, 04 Juli 2015

6 Alternatif untuk Membuat Diet Sehat 50 Persen Tanpa Menahan diri Dari Food Anda Cinta

6 Alternatif untuk Membuat Diet Sehat 50 Persen Tanpa Menahan diri Dari Food Anda Cinta

Hal-hal sederhana seperti mengubah jenis minyak yang Anda gunakan, menghapus lemak dari daging, atau bahkan dapping up minyak dari makanan Anda dengan serbet dapat mengurangi jumlah lemak tidak sehat yang Anda lakukan dalam hampir 50 persen. Dengan semua jadwal kami bergegas hari ini, hampir tidak mungkin untuk makan sehat. Namun, jika Anda memutuskan untuk membaca, Anda akan menyadari bahwa Anda benar-benar bisa makan sehat bahkan saat makan tidak sehat.

1. Minyak -

Banyak dari kita menggunakan mentega atau bentuk lain dari minyak hewani untuk memasak makanan kita. Berikut adalah alternatif yang lebih baik? - Minyak zaitun adalah alternatif yang sempurna untuk minyak hewani seperti mentega karena telah hampir tidak ada lemak jenuh. Minyak zaitun telah dipopulerkan oleh diet Mediterania. Minyak zaitun juga mengurangi risiko terkena kolesterol tinggi karena mengurangi kolesterol 'buruk' (LDL, low density lipoprotein) dan meningkatkan kolesterol 'baik' (HDL, high density lipoprotein).

- Minyak Sayur. Minyak nabati adalah alternatif lain untuk minyak hewani karena juga mengandung sedikit atau hampir tidak ada lemak jenuh, namun tidak memberikan manfaat kesehatan sebanyak Minyak zaitun.

2. Makanan Cepat Saji -

Jika Anda benar-benar harus mengambil dibawa pulang dari restoran cepat saji, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi kerusakan pada kesehatan Anda.

- Permintaan lebih serbet (HST / memeras goreng Anda),

- Jangan sampai ukuran makanan Anda,

- Hindari Coke sebagai minuman Anda,

- Mintalah kurang atau tidak ada saus,

- Hindari gurun

3. Daging -

Favorit jutaan orang di seluruh dunia, beberapa orang mengambil begitu banyak daging yang mereka dapat diklasifikasikan sebagai karnivora. Jika Anda seorang pencinta daging, berikut adalah beberapa tips untuk memastikan bahwa cinta Anda untuk daging tidak berakhir membunuh Anda satu hari.

- Dada ayam bukan bagian lain,

- Hapus lemak dari daging sapi terutama sirloin steak,

- Jangan mengkonsumsi kulit, bahkan jika Anda berada di KFC,

4. Potato Chips -

Cinta dari semua orang Amerika, keripik kentang. Jika Anda benar-benar harus memakannya, inilah yang dapat Anda melihat keluar untuk untuk membuatnya 50 persen lebih sehat.

-Periksa Label, jika ada jumlah tinggi lemak jenuh per porsi, tidak membeli merek tertentu

- Tuang chip ke dalam mangkuk bukannya memegang seluruh paket sementara menonton televisi. Dengan cara ini, Anda menyelesaikan setengah pak bukan paket lengkap.

- Hindari nachos di semua biaya

5. Coklat -

Kami mencintai mereka, kita tidak bisa tanpa mereka, kita tersenyum memikirkan mereka dan terbaik dari semua, dan itu membuat kita bahagia setelah makan mereka. Apakah mereka? Cokelat!

- Cokelat tanpa kacang umumnya lebih sehat

- Cokelat putih / Susu memiliki kandungan gula yang sangat tinggi, dan harus dihindari.

- Dark Chocolate akan menjadi alternatif yang sangat baik untuk semua cokelat lainnya karena ada manfaat sebenarnya terbukti cokelat gelap. Cokelat gelap mengurangi tingkat tekanan darah Anda dan juga memiliki kandungan antioksidan yang baik.

6. Minuman -

Minuman ringan dan soda hampir satu-satunya bentuk cairan yang orang Amerika mengkonsumsi. Pergi untuk alternatif jika Anda benar-benar ingin sesuatu yang manis.

- Teh Hijau,

- Air (Ini akan mengambil hipnotis untuk mencuci otak beberapa orang untuk minum air),

- Ambil Coke paling dua kali seminggu,

- Pengganti kopi untuk Cina / Jasmine Tea

Cari tahu mengapa gula membuat kita gemuk [http://www.kumito.com/articles/how-sugar-makes-us-fat]

Jika Anda dapat menerapkan 6 alternatif sederhana untuk diet Anda, Anda akan perjalanan ke gaya hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar