Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Sehat Of The World

Diet Sehat Of The World

Sebagai orang Amerika dan orang Barat lainnya bergulat dengan masalah obesitas dan berat badan, lebih dan lebih perhatian dibayar untuk diet orang lain di negara-negara di seluruh dunia yang menikmati kesehatan yang baik dan memiliki sedikit masalah berkaitan dengan berat badan.

Penelitian menunjukkan bahwa ada sejumlah diet di seluruh dunia yang bila ditaati, menunjukkan insiden lebih rendah dari penyakit jantung, kanker dan obesitas. Mari kita lihat beberapa dari mereka.

Diet Mediterania

Diet Mediterania adalah pola makan yang dibagi oleh orang-orang dari negara-negara di perbatasan Mediterania Basin, termasuk Turki, Lebanon, Mesir, Libya, Tunisia, Aljazair, Spanyol, Italia, Perancis, Yunani, dan Monaco.

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang mematuhi Diet Mediterania memiliki harapan hidup yang lebih tinggi dan lebih rendah insiden penyakit kronis daripada orang yang tinggal di bagian lain dunia. Diyakini bahwa salah satu alasan untuk ini adalah konsumsi minyak zaitun. Digunakan secara luas dalam masakan, minyak zaitun mengambil tempat margarin dan lemak hewan yang dikonsumsi dalam jumlah yang tinggi di negara-negara seperti Amerika Serikat dan Inggris.

Olive Oil memiliki kandungan yang sangat tinggi lemak tak jenuh tunggal dan polifenol.

Minyak tak jenuh tunggal telah terbukti menurunkan risiko penyakit jantung, kolesterol tinggi dan kanker. Sebuah antioksidan kuat, polifenol, merupakan salah satu zat utama dalam minyak zaitun. Polifenol telah terbukti menghambat pertumbuhan sel kanker.

Selain itu, diet Mediterania yang terdiri dari banyak sayuran berdaun hijau dan buah segar, biji-bijian, biji dan kacang-kacangan. Ikan, yang tinggi Asam Lemak Omega 3, yang dimakan sekitar 3 sampai 4 kali per minggu dalam diet Mediterania. Penelitian menunjukkan bahwa asam lemak Omega 3 mengurangi risiko penyakit jantung dan kondisi degeneratif lainnya. Dan sementara daging panggang yang dimakan, daging merah membuat sebagian kecil dari diet mereka.

Diet Jepang

Diet Jepang telah memperoleh banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir karena rentang umur panjang orang Jepang tahu untuk memiliki. Studi menunjukkan bahwa Jepang memiliki, rata-rata, sekitar 20.000 orang yang berusia 100 tahun atau lebih. Rahasia umur panjang ini telah terbukti diet. Salah satu alasan untuk ini adalah karena ketika orang Jepang merencanakan makanan mereka, mereka berencana dengan nilai gizi makanan mereka dalam pikiran. Sumber utama protein terdiri dari ikan berminyak seperti sarden, mackerel dan salmon. Semua ikan ini telah terbukti memiliki banyak manfaat karena kandungan Omega Fatty Acids. Omega Fatty Acids dikenal untuk melindungi jantung dan organ lain dari penyakit degeneratif seperti kanker. Mereka juga menjaga kesehatan hormon, otak dan mata.

Beberapa jenis sayuran juga dimakan sehari-hari dan tidak akan biasa bagi keluarga Jepang untuk makan sayuran dengan sarapan, makan siang dan makan malam. Diet tinggi serat memberikan pengaruh pelindung di atas trek pencernaan dan penjaga terhadap kanker usus besar.

Selain itu, orang Jepang makan banyak mie, namun mie mereka makan sering dibuat dari tepung soba yang dikenal untuk memperlancar proses pencernaan.

Teh oolong juga dikonsumsi pada waktu makan dan diperkirakan memiliki manfaat kesehatan yang sangat baik. Teh Oolong dikatakan untuk membantu tubuh mencerna lemak dan, di Jepang, dikonsumsi ketika makanan goreng disajikan dengan makan. Disajikan dingin atau panas, teh Oolong juga membantu dengan pencernaan makanan di trek pencernaan.

Diet Dari Negara Lain

Sementara diet Jepang dan diet Mediterania adalah dua diet sehat di dunia, ada beberapa orang lain. Budaya lain yang memiliki pola makan yang sehat termasuk sejumlah negara Afrika. Satu pelajaran yang orang Barat dapat belajar dari diet Afrika adalah dengan menambahkan lebih banyak kacang untuk makanan kami. Di banyak negara Afrika, kacang sering dianggap sebagai bagian utama dari makanan. Bahkan, di beberapa negara Afrika, rebusan kacang adalah hidangan favorit bagi banyak orang. Dimasak dengan banyak sayuran, hidangan utama yang terbuat dari kacang menawarkan sehat, makanan tinggi protein yang merupakan pengganti yang sangat baik untuk daging dan unggas.

Diet lain dicatat adalah bahwa dari Amerika Selatan. Amerika Selatan dikenal untuk makan banyak kacang-kacangan sebagai salah satu pokok utama mereka. Dan di negara-negara di mana banyak daging yang dimakan seperti di Argentina, banyak hewan ternak mereka rumput diberi makan. Dikatakan bahwa ini adalah mungkin salah satu alasan utama bahwa tingkat penyakit jantung jauh lebih rendah dibandingkan dengan Amerika Utara meskipun fakta bahwa mereka makan lebih banyak daging sapi dari negara-negara lain di dunia.

Apapun diet yang Anda pilih, faktor kunci adalah memilih diet yang sehat, bergizi dan seimbang. Jika Anda mencari alternatif diet sehat, cobalah mengadopsi salah satu alternatif diet yang disebutkan dalam artikel ini. Atau, lebih baik lagi, Anda mungkin tertarik dalam mencampur dan mencocokkan yang terbaik dari semua diet yang disebutkan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar