Sabtu, 04 Juli 2015

The Abs Diet Ulasan

The Abs Diet Ulasan

Sebuah studi baru-baru ini dalam American Journal of Preventive Medicine menemukan bahwa sekitar 60% orang Amerika yang mencoba untuk menurunkan berat badan melakukannya dengan membatasi asupan kalori mereka, dengan satu dari 10 melewatkan makan untuk menanggalkan pound. Kalori yang dibutuhkan untuk mempertahankan jaringan tubuh, sehingga ketika Anda tiba-tiba mulai makan lebih sedikit kalori, Anda mulai shedding jaringan tubuh. Dan karena otot membutuhkan lebih banyak kalori untuk mempertahankan dari lemak tidak, tubuh Anda istimewa gudang otot. Pada saat yang sama, ia mencoba untuk berkemas-tikus jauh lemak, menyimpannya untuk nanti, dalam kasus kali ramping terus. Seiring waktu, diet ketat, Anda menurunkan berat badan - banyak lemak, tetapi juga banyak otot. Anda tahu bahwa frase motivasi, tetap lapar? Abaikan saja. Tetap penuh. Mengabaikan panggilan kelaparan dan kekurangan. Diet adalah tentang apa yang Anda makan. Tidak apa yang Anda lakukan tidak.

Sebagai jawaban atas diet kelaparan, David Zinczenko, editor-in-chief dari PRIA KESEHATAN, mengembangkan program diet yang dikenal sebagai Abs Diet. The Abs Diet mengklaim untuk menawarkan rencana sederhana, cepat dan efektif untuk mengupas lemak perut dan mengubah timbunan lemak menjadi otot. Ilmiah di balik The Abs Diet adalah untuk membantu Anda membangun lebih banyak otot dengan makan makanan yang tepat dan berolahraga agar tubuh Anda membakar lemak lebih cepat mengakibatkan penurunan berat badan. The Abs Diet bekerja untuk merangsang penurunan berat badan 12 pon dalam dua minggu sementara meratakan perut.

Sebuah rencana enam minggu, Abs Diet melibatkan Anda makan 12-dikemas gizi powerfoods, almond dan kacang-kacangan lainnya, kacang-kacangan dan kacang-kacangan, bayam dan sayuran hijau lainnya, produk susu rendah lemak, sereal oat instan panas, telur, kalkun, dan daging tanpa lemak lainnya , selai kacang, minyak zaitun, roti gandum dan sereal, bubuk protein tambahan dan raspberry dan berry lainnya yang menyediakan semua vitamin, mineral dan serat yang dibutuhkan untuk kesehatan yang baik. Rumus yang dikembangkan oleh Abs Diet panggilan untuk makan dua atau tiga dari 12 makanan listrik untuk tiga kali makan utama dan satu atau dua makanan listrik sebagai bagian dari tiga makanan ringan yang lebih kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar