Sabtu, 04 Juli 2015

Masukan A Little SASS Ke Diet Anda

Masukan A Little SASS Ke Diet Anda
Diet trik populer untuk menjaga belanja dan makan waktu terinspirasi adalah untuk menemukan makanan dan resep yang akan menambah nilai sehat untuk diet Anda dan mudah untuk memasukkan. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat menempatkan sebuah SASS kecil dalam diet Anda.
SALSA - likopen, flavonoid, phenolic, karotenoid dan asam omega lemak
Kita semua mendapatkan kudapan dari waktu ke waktu, tetapi apakah Anda tahu bahwa salsa adalah kekuatan dikemas dengan vitamin dan nutrisi. Kebanyakan resep salsa menggunakan bawang, tomat dan paprika yang semua memiliki antioksidan kuat dan nutrisi melawan penyakit lainnya. Bahan-bahan mereka membantu tubuh kita memperbaiki sel-sel yang rusak untuk melawan penyakit seperti kanker.
- Bawang yang sangat baik karena mereka tinggi fenolik dan flavonoid. Umumnya, semakin kuat bawang yang kuat manfaat temuan penyakit.
- Tomat - mengandung lycopene yang melindungi terhadap beberapa jenis kanker juga. Baku tomat tidak sebagus yang dimasak. Ketika tomat yang dimasak lycopene mampu diserap ke dalam tubuh Anda.
- Peppers - Sayuran segar dengan warna-warna cerah seperti paprika hijau, kuning, oranye dan merah memiliki banyak karoten. Karotenoid adalah agen melawan kanker ampuh.
- Virgin Olive Oil (pertama dingin ditekan) - Minyak zaitun merupakan sumber yang baik dari asam lemak omega 3 dan terutama ketika berbagai dingin-ditekan. Menggunakan panas ketika memproduksi itu akan mengurangi jumlah nutrisi, sehingga mencari segel dingin-ditekan.
Dadu dan mencampur makanan di atas, menambahkan beberapa lada hitam hanya dengan sentuhan garam, memeras dalam sedikit segar jeruk nipis atau lemon jus dan membuat salsa lezat. Salsas dapat dibuat dengan paprika manis dan / atau paprika panas sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Melayani mereka dengan beberapa pita atau keripik jagung dan keluarga Anda akan ingin Anda untuk membuat salsas teratur sebagai bagian dari camilan sehat Anda.
APEL - serat, pektin, antioksidan, flavonoid, fitokimia, tanin dan quercetin
Ingat pepatah lama 'Sebuah apel sehari akan menjauhkan Anda dari dokter "? Ada beberapa kebenaran pepatah ini yang telah di masa lalu sepanjang masa. Selain mencicipi apel besar menambahkan banyak serat dan pectin untuk diet Anda. Makan apel tidak akan menambah lemak atau natrium dan mereka adalah sumber yang baik dari vitamin. Membuat saus apel adalah cara yang baik untuk membuat resep muffin sehat. Dengan menambahkan saus apel Anda dapat mengurangi jumlah susu, gula dan minyak dan Muffin Anda akan terasa besar.
- Antioksidan - perlindungan antioksidan yang ditemukan dalam apel memiliki banyak manfaat kesehatan seperti menurunkan kolesterol darah dan tekanan darah yang buruk serta memberikan perlindungan terhadap kanker usus besar dan pembentukan batu empedu di kandung empedu.
- Flavonoid dan phytochemicals- ini ditemukan tidak hanya dalam apel tetapi sebagian besar buah berwarna cerah dan sayuran lainnya. Ada ribuan jenis flavonoid yang berbeda dan mereka membantu untuk menangkal infeksi virus, alergi, peradangan, tumor dan penyakit lainnya dari berkembang.
- Pectin- pektin apel dalam serat kulit apel dan membantu untuk mengurangi tingkat insulin dalam darah yang penting dalam pencegahan atau pengelolaan diabetes.
- Tanin - jumlah tanin dalam apel bervariasi dari spesies ke spesies dan tahun ke tahun, namun, mereka dikatakan untuk membantu dalam pencegahan penyakit gusi.
- Quercetin- bagian dari quercetin keluarga flavonoid dianggap menjadi dasar untuk sintesis semua flavonoid lain dalam memerangi 'radikal bebas' yang merusak sel-sel dalam tubuh. Ini mungkin menjadi kontributor utama untuk bagaimana 'apel sehari' menjadi seperti frase rumah tangga. Orang yang menderita gastroesophageal reflux, asma, asam urat dan penyakit Crohn akan mendapatkan keuntungan dari quercetin ditemukan dalam apel.
Tambahkan apel sehari bersama dengan empat porsi lain dari buah-buahan dan sayuran dan membuat Anda diet terbaik untuk hidup sehat dan panjang umur.
SEASONINGS -herbs dan rempah-rempah menambah nutrisi tanpa kalori
Lada hitam segar selalu rasa penambah besar dan sering disebut sebagai rempah-rempah yang paling populer di dunia. Ada berbagai jenis paprika manis dan panas yang dapat ditambahkan ke hampir semua resep. Karena kita tidak penggemar natrium atau gula, kita ingin menambahkan bumbu dan rempah-rempah untuk membumbui makanan kita dan menambahkan nutrisi untuk diet kita. Basil adalah ramuan manis dan dapat ditambahkan ke salad dan pesto. Ketumbar segar akan menambah tambahan pedas dan berwarna-warni untuk setiap salad atau hidangan pasta. Menambahkan daun seledri dan saham untuk sup dan minuman akan memberikan hidangan jenis rasa asin sehingga Anda tidak perlu menambahkan garam. Hanya mencoba beberapa herbal favorit Anda dan rempah-rempah dan mengurangi jumlah natrium dan gula dalam diet Anda. Anda akan menikmati vitamin tambahan dan nutrisi sambil menurunkan kalori.
SALADS & DRESSING - Tinggi nutrisi - rendah lemak jenuh
Salad dengan dressing rendah kalori selalu cara yang baik untuk makan sehat apakah Anda menyukai mereka hangat atau dingin karena mereka menambah nutrisi berharga untuk diet apapun. Menggunakan cuka sari apel adalah cara yang baik untuk menggabungkan kebaikan apel dan kualitas pelindung cuka juga. Minyak dan vinaigrettes cepat untuk membuat dan juga merupakan cara yang baik untuk menambahkan asam lemak esensial omega untuk diet Anda juga. Hanya pastikan bahwa Anda menggunakan kualitas yang baik dingin ditekan dan minyak zaitun minyak dan menyimpan segar tertutup dan keluar dari cahaya untuk mencegah terjadi tengik.
Gunakan minyak dan vinaigrette dressing zaitun dengan sayuran segar atau dimasak pasta. Melemparkan beberapa rempah segar, apel dan lainnya memotong buah dan sayuran segar sepanjang musim. Coba tambahkan beberapa kismis untuk sedikit manis. Sementara kau di itu, mengapa tidak menambahkan beberapa kacang-kacangan seperti almond, walnut, kacang pinus atau hazelnut dan menikmati nilai gizi mereka yang kaya selenium, vitamin B dan kadar lemak tak jenuh.
Salsas, Apel, bumbu dan salad adalah cara yang bagus untuk menempatkan nilai makanan tambahan dalam diet Anda. Dengan menambahkan makanan ini untuk makanan harian dan mingguan Anda dan makanan ringan Anda dan keluarga Anda akan mendapatkan kuat kaya manfaat pertempuran penyakit mereka. Jadi silakan mencoba menempatkan beberapa SASS dalam diet Anda hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar