Sabtu, 04 Juli 2015

Pergeseran Metode Kalori - Dan Mengapa Bekerja

Pergeseran Metode Kalori - Dan Mengapa Bekerja

Pergeseran kalori adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan, karena akan membantu Anda dengan mudah mengelabui tubuh Anda.

Ketika Anda makan rendah kalori atau rendah karbohidrat, tubuh Anda terbiasa dengan rutinitas yang sama. Makan 1.200 (atau namun banyak yang Anda pilih) kalori setiap hari adalah sesuatu yang tubuh Anda dapat dengan mudah digunakan untuk, dan akan menyesuaikan sesuai. Ini akan menurunkan metabolisme Anda sesuai, dan itu akan membuat Anda menurunkan berat badan pada kecepatan yang lebih lambat. Dengan metode ini, tubuh Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi untuk itu, sehingga tidak akan pernah bisa dataran tinggi. Anda akan terus menurunkan berat badan, lagi dan lagi.

Ini juga bagus untuk pola pikir psikologis Anda. Ketika Anda melakukan metode pergeseran kalori dengan cara yang benar, Anda menggeser Anda kalori untuk tingkat tertentu pada hari yang berbeda. Karena beberapa hari hampir secara dramatis lebih tinggi, Anda bisa "menipu" pada hari-hari. Ini bagus untuk orang-orang karena mereka tidak merasa seperti mereka kehilangan makanan favorit mereka, atau bahwa mereka berbeda dari non-diet dalam hidup mereka.

Anda juga tidak pernah bosan dengan diet Anda, yang sangat penting. "Diet" tidak benar-benar membantu orang - tetapi perubahan gaya hidup yang mudah untuk berkomitmen untuk hidup adalah hal-hal yang akan memungkinkan penurunan berat badan untuk tetap off untuk waktu yang sangat lama. Dengan metode pergeseran kalori, Anda juga tidak perlu menghilangkan diri dari nutrisi, seperti yang dilakukan pada diet seperti diet sup kubis, diet kue, atau diet populer lainnya. Anda dapat makan apa pun yang Anda inginkan, asalkan itu dalam jatah kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar