Jumat, 03 Juli 2015

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan - Kalori Pergeseran

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan - Kalori Pergeseran

Apakah Anda mencari cara cepat untuk menurunkan berat badan? Jika Anda pernah melihat ke dalam atau bahkan mencoba diet rendah karbohidrat seperti Atkins, maka Anda tahu betapa sulitnya dapat untuk mempertahankan diet ini tanpa terus-menerus berjuang mengidam Anda untuk roti dan karbohidrat lainnya, apalagi cara sehat diet benar-benar dalam jangka panjang -istilah. Jika Anda pernah melihat ke dalam atau mencoba diet rendah kalori seperti Weight Watchers, maka Anda tahu bagaimana memperlambat proses menurunkan berat badan pada diet ini bisa, apalagi fakta bahwa Anda makan lebih sedikit dan dengan demikian menjalankan risiko akan lapar sepanjang hari.

Jika Anda mencari cara cepat untuk menurunkan berat badan, ada satu lagi rencana diet alternatif yang bisa Anda ikuti. Ini adalah apa yang dikenal sebagai diet kalori pergeseran. Apa sebenarnya adalah diet kalori pergeseran? Nah, seperti namanya, Anda pada dasarnya pergeseran kalori dari makanan untuk makan.

Bagaimana cara kerja diet ini? Pada dasarnya di sini adalah aturan:

Makan lebih banyak makanan yang Anda inginkan sampai Anda merasa puas.
Anda harus menggeser jenis kalori yang Anda konsumsi dari makanan untuk makan.
Anda harus makan empat kali sehari.
Ide di balik cara ini cepat untuk menurunkan berat badan adalah bahwa bukan sewenang-wenang makan buah-buahan, sayuran, daging, dan roti setiap saat setiap hari, Anda harus menggeser kalori Anda sekitar seperti yang Anda konsumsi karbohidrat, sayuran, protein, lemak, daging, pati, pada waktu yang berbeda setiap hari, di beberapa hari.

Sebagai contoh, selama satu kali makan Anda hanya bisa makan buah-buahan dan selama makan berikutnya Anda mungkin hanya makan daging dan sayuran, dan pada waktu makan berikutnya Anda mungkin hanya makan roti. Teori di balik diet ini adalah bahwa dengan menggeser jenis kalori yang Anda konsumsi setiap kali makan setiap hari, Anda memicu respon metabolisme dalam tubuh Anda yang menyebabkan penurunan berat badan yang cepat. Anda pada dasarnya kondisi tubuh Anda mengkonsumsi makanan ata tingkat optimal untuk pembakaran kalori yang cepat.

Perhatikan bahwa diet ini Anda dapat makan sebanyak yang Anda inginkan. Tidak ada penghitungan kalori, karbohidrat, atau lemak. Anda hanya harus makan sampai Anda puas. Jangan makan sampai Anda boneka, karena Anda akan overloading metabolisme tubuh Anda dan mengurangi efektivitas diet ini. Anda juga diharuskan untuk makan empat kali per hari.

Bila Anda mengikuti rencana diet ini, Anda harus mengikuti makan-rencana terstruktur yang mencakup empat belas hari: Selama sebelas hari pertama, Anda harus memutar jenis kalori yang Anda makan setiap kali makan. Sisa tiga hari yang "menipu" hari, di mana Anda diperbolehkan untuk mengambil istirahat dari diet (belum makan bijaksana). Kemudian Anda dapat melanjutkan diet Anda lagi untuk hari sebelas lain. Dengan mengikuti diet ini, Anda tidak akan pernah merasa kekurangan makanan, karena Anda pada dasarnya bisa makan sebanyak yang Anda inginkan dari setiap kelompok makanan. Modifikasi hanya Anda buat untuk rutin Anda adalah makanan yang Anda bisa makan kapan.

Jika diikuti dengan benar, Anda harus dapat menurunkan rata-rata sekitar £ 9 dalam setiap siklus sebelas hari, yang merupakan cara yang sangat cepat untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar