Sabtu, 04 Juli 2015

Melawan Gout Dengan Sehat Organik Makanan

Melawan Gout Dengan Sehat Organik Makanan

Sebuah seimbang, metabolisme yang sehat membutuhkan diet yang cukup bergizi. Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa dalam masyarakat saat ini, makanan cepat saji mengambil sebagian besar asupan makanan sehari-hari, sementara buah-buahan dan sayuran segar yang absen dari banyak diet. Selain itu, banyak item yang tersedia di rak-rak produk segar mempertahankan jejak pestisida dan bahkan logam berat. Ini benar-benar adalah waktu untuk beralih ke pola makan sehat dengan makanan organik.

Departemen Pertanian, yang dikembangkan Piramida Makanan dan mendukung makan sehat dengan makanan organik, telah mengembangkan kriteria untuk mengklasifikasikan makanan organik. Makanan organik adalah mereka sereal, buah-buahan dan sayuran yang tumbuh tanpa paparan pupuk atau pestisida kimia, dan tanpa menggunakan hormon pertumbuhan atau modifikasi genetik, dan beberapa kualifikasi lain dan pengecualian.

Ketika Anda berlatih makan sehat dengan makanan organik Anda akan mengambil makanan yang telah dievaluasi untuk memiliki kualitas gizi yang jauh lebih baik daripada makanan olahan kimia. Makanan organik, misalnya memiliki isi yang lebih tinggi dari elemen, seperti selenium dan molibdenum, yang merupakan agen antikanker yang kuat. Mereka juga memelihara lingkungan di mana mereka diproduksi.

Penyembuhan, kekuatan segar, makanan organik energi lebih dari jumlah nutrisi kimia. Makanan organik mengandung banyak enzim hidup dilepaskan selama perkecambahan dan tumbuh ketika tanaman dikelilingi oleh kekuatan radiasi dari energi surya. Brokoli, misalnya, mengandung zat yang dikenal sebagai dithiolthiones, yang memicu pembentukan enzim tertentu, yang pada gilirannya melindungi DNA sel dari kerusakan akibat karsinogen. Tapi hanya brokoli organik dapat meyakinkan Anda bahwa urutan reaksi kimia telah terjadi tanpa campur tangan dari pestisida, hormon pertumbuhan, atau agen-agen asing lainnya. Kami memperoleh energi kita dari makanan yang kita makan. Dengan makan sehat dengan makanan organik, kita menarik vitalitas dari tanaman yang penuh semangat itu sendiri.

Studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal profesional telah menunjukkan bahwa makanan organik lebih unggul dalam kandungan gizi pada makanan yang diproduksi secara konvensional. Satu studi melaporkan bahwa buah-buahan organik memiliki hampir dua kali jumlah nutrisi daripada rekan-rekan mereka ditanam secara komersial. Studi lain menunjukkan bahwa tingkat antioksidan dalam produk organik adalah enam kali lebih banyak dari pada versi komersial tradisional tumbuh. Isi antioksidan tinggi yang Anda dapatkan dari makan sehat dengan makanan organik akan memberikan kontribusi sangat untuk membersihkan tubuh Anda dari zat beracun. Produk organik juga mengandung jumlah yang lebih kecil dari logam berat beracun seperti timbal.

Ada banyak yang bisa diperoleh dari makanan sehat dengan makanan organik. Anda dapat pergi melalui periode penyesuaian karena tubuh Anda terbiasa dengan perubahan pola makan. Namun, manfaat akan lebih dari yang Anda pernah diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar