Jumat, 03 Juli 2015

Bagaimana sebuah Diet Asam Membuat Anda Gemuk

Bagaimana sebuah Diet Asam Membuat Anda Gemuk

Ketika tubuh Anda melihat bahwa darah telah menjadi untuk asam dan tidak ada lagi cadangan alkali apapun, dengan cepat membuat keputusan untuk mengatasi situasi yang berbahaya ini. Salah satu hal pertama tubuh Anda untuk alkalize darah adalah menghilangkan asam dari dalam aliran darah, menyimpannya dalam sel-sel lemak Anda.

Jadi, jika Anda berharap untuk menurunkan berat badan, maka ini sangat penting untuk memahami. Anda dapat melaksanakan semua yang Anda suka dan akan jalan ke tubuh lebih ramping, tetapi jika Anda tidak melakukan apapun untuk alkalize tubuh Anda, usaha Anda akan sia-sia. Pikirkan tentang hal ini - tubuh manusia sangat cerdas. Ketika Anda menjadi lebih dan lebih asam tubuh Anda mulai mengatur mekanisme pertahanan untuk menjaga asam yang merusak memasuki organ-organ vital. Hal ini diketahui bahwa asam akan disimpan dalam sel lemak. Setelah semua, jika asam tidak bersentuhan dengan organ memiliki kesempatan untuk makan lubang di jaringan. Sel-sel lemak dan selulit deposito mulai berkemas asam dan mencoba untuk tetap jarak yang aman dari organ-organ Anda. Lemak dapat menyimpan organ vital Anda dari kerusakan.

Jadi, jika tubuh Anda asam, maka membutuhkan lebih banyak lemak untuk dapat menyimpan semua asam. Tidak sampai Anda mulai mengurangi keasaman dalam darah Anda akan tubuh Anda mulai menyadari bahwa itu tidak lagi membutuhkan banyak lemak. Masuk akal - asam kurang berarti lebih sedikit lemak yang dibutuhkan untuk menyimpannya! Banyak orang telah menemukan bahwa kembali ke medan biologis batin yang sehat membantu mereka untuk menurunkan kelebihan lemak.

Seiring dengan makanan olahan, gula, dan produk hewan, stres adalah produsen besar asam. Perhatikan contoh seorang wanita yang terobsesi dengan kehilangan berat badan. Ini semua dia berpikir tentang. Apakah Anda berpikir bahwa mungkin membuat beberapa stres yang tidak dibutuhkan? Sayangnya, skenario ini terlalu umum di kalangan wanita yang tinggal di dunia Barat. Sebuah media yang tak terjangkau dan fashion penggambaran yang "sempurna" tubuh telah miring cara banyak orang melihat tubuh mereka. Hasilnya adalah bahwa semakin banyak orang (bukan hanya wanita) yang menekankan tentang bagaimana tubuh mereka akan terlihat. Jenis khawatir atau obsesi menciptakan jumlah yang lebih besar keasaman dalam tubuh dan pada dasarnya bekerja melawan misi mereka menurunkan berat badan. Jadi, berat badan mereka kemana-mana dan mereka tidak tahu mengapa!

3 hal yang dapat Anda lakukan segera untuk mengurangi keasaman dalam tubuh Anda termasuk:

makan diet vegetarian
menambahkan lebih hijau ke dalam diet Anda
memulai hari Anda dengan segelas air lemon
Hak Cipta 2007 Yuri Elkaim, BPHE, CK, RHN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar