Jumat, 03 Juli 2015

Lemonade Diet - Diet Cleansing

Lemonade Diet - Diet Cleansing

The Lemonade Diet atau sebanyak menyebutnya diet Master Cleanse. Ini resep diet limun terdiri dari minuman limun, teh dan siram air garam. Bahan dasar yang perasan lemon organik, semua kelas alami sirup maple e, dicampur dengan air dan Cayenne Lada secukupnya. Ini campuran bahan akan memberikan semua nutrisi yang Anda butuhkan untuk mempertahankan diri sepanjang diet sepuluh hari. Anda akan minum campuran limun setidaknya tiga kali sehari atau lebih jika Anda membutuhkannya.

Selama diet yang Anda ikuti selama sedikitnya sepuluh hari Anda tidak bisa makan makanan atau minum apa pun selain limun, herbal (pencahar) teh atau air.

Stanley Burroughs adalah penulis diet ini dan itu dimaksudkan untuk membersihkan tubuh dari semua racun tersebut. Anda dapat memberitahu Anda jelas dari racun sekali lidah Anda benar-benar merah muda dan tidak ada film yang lebih putih di atasnya. Diet berjalan selama sepuluh hari tapi kadang-kadang lidah Anda tidak benar-benar merah muda pada saat ini dan perlu untuk terus membersihkan sampai itu.

Sementara banyak orang menurunkan berat badan saat diet ini ada banyak orang yang belum. Diet limun ini sebenarnya diet pembersihan dan harus didekati seperti itu. Jika Anda menemukan diri Anda bersedia untuk mencoba diet yang mudah dan menyenangkan ini harap ingat pergi ke dalamnya bahwa Anda mungkin tidak menurunkan berat badan sama sekali. Namun mengambil kenyamanan dalam mengetahui bahwa sekali Anda telah menyelesaikan diet ini / membersihkan bahwa Anda akan memiliki membersihkan diri atau tahun penumpukan racun. Anda akan merasa lebih segar dan sehat maka Anda harus bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar